Software - ChrisTV Lite Online | Blogger Ponorogo
Headlines News :
Home » » Software - ChrisTV Lite Online

Software - ChrisTV Lite Online

ChrisTV Lite Online Adalah software yang memungkinkan Anda untuk menonton dan mendengar semua acara TV di seluruh dunia secara online dan langsung melalui layar komputer / laptop maupun notebook Anda masing-masing . Lebih dari 800 saluran Televisi di seluruh dunia dapat Anda nikmati, dan akan terus bertambah setiap harinya karena Database ChrisTV Lite Online selalu di update setiap hari. Cara penggunaannya juga tidak sulit, Anda tidak perlu menginstall program-program tambahan lagi, cukup menginstall ChrisTV Lite Online maka PC Anda telah siap untuk menjadi TV.


ChrisTV Lite Online adalah perangkat lunak untuk Windows yang dapat menyiarkan saluran TV, saluran radio dan jenis lain dari video / audio konten disiarkan di Internet (seperti klip video musik, trailer film, Webcam publik, dll) hanya menggunakan koneksi Internet dan tidak membutuhkan hardware tambahan. ChrisTV Lite Online memberikan sobat akses ke saluran-saluran dan lebih dari itu user interface yang ramah profesional untuk menonton dan mendengarkan kualitas konten video/audio yang tinggi dari Internet.

Jadi, jika Anda ingin merekam acara TV favorit Anda, film, permainan sepak bola atau talkshow, ChrisTV Lite Online adalah perangkat gratis yang tepat yang Anda cari.

Penerbit: chris-tv.com
File size: 6.00 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows All

Download
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blogger Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger