Blog Agar Cepat Terindex Google | Blogger Ponorogo
Headlines News :
Home » , , , , , » Blog Agar Cepat Terindex Google

Blog Agar Cepat Terindex Google

Kali ini saya akan memposting Tentang Cara Blog Agar Cepat Terindex Google. Sebenarnya sudah banyak yang menjelaskan cara ini, tapi saya ingin berbagi pengalaman saya saja karena setelah melakukan cara ini Artikel saya Cepat Terindex Google.
Langsung aja deh ko topik Utamanya.

Ubah setiap postingan terbaru anda menjadi Tag h1 di Halaman Home
Misalkan anda menulis artikel tentang "Cara agar Artikel Blog Cepat Terindex Google" setelah artikel itu di publish, Tag h1 pada halaman home anda akan menjadi judul postingan artikel anda diatas tadi.
Caranya
Masuk ke Rancangan - Edit HTML, Centang "Expand Template Widget" Lalu cari kode :
<a expr:name='data:post.id'/> <b:if cond='data:post.title'> <h2 class='post-title entry-title'> <b:if cond='data:post.link'> <a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a> <b:else/> <b:if cond='data:post.url'> <a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a> <b:else/> <data:post.title/> </b:if> </b:if> </h2> </b:if>

Ganti Tulisan h2 diatas menjadi h1.

Setelah artikel anda di publish biasakan langsung submit ke situs Social Bookmark seperti lintasberita.com, infogue.com, dan digg.com karena kabarnya spider google sering mengunjungi situs social bookmark.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya share ke sampeyan.
Karena setelah melakukan hal diatas, artikel saya langsung terindex google dalam waktu kurang dari 5 menit setelah saya publish.
Demikian artikel dari saya tentang Artikel Blog agar Cepat Terindex Google, semoga dapat bermanfaat.

Share this article :

6 komentar:

  1. wah mantap nih buat saya coba sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba, trims dah berkunjung

      Hapus
  2. haha thanks sob infonya bikin mumet.hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. simple aja kok mas....monggo dicoba

      Hapus
  3. makasih tips tips menariknya

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blogger Ponorogo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger